BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Kesan dan Pesan Salah Satu Peserta KML Kwarda Riau 2024

Kak M. Saprin saat menyampaikan kesan dan pesannya mewaliki peserta KML.



Kwardariau.or.id, Pelalawan - Salah satu peserta Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Lanjutan (KML) Kwarda Riau menyampaikan kesan dan pesannya pada momen penutupan KML di GOR Tengku Pangeran, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Sabtu (31/8/2024). 



Kak M. Saprin utusan Kwarcab Pelalawan mewakili peserta KML menyampaikan kita yang berada di ruangan ini serta keluarga yang kita tinggalkan pada saat ini senantiasa diberikan oleh Allah SWT dalam keadaan sehat walafiat.


“Mewakili rekan-rekan seperjuangan tentu yang pertama selama kurang lebih tujuh hari disini kami dibimbing, dibina, diberikan berbagai macam ilmu dari hasil ini mudah-mudahan sedikit pun kami tidak pernah merasa kecewa dan kami juga merasa bersyukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan amanah kepada pelatih, kepada panitia yang telah memberikan ilmunya begitu banyak kepada kami dengan waktu yang cukup singkat,” katanya.



Ia mengungkapkan kalau kita bicara pelajar tujuh hari ini tidak seberapa dengan kita belajar duduk secara formal tapi mudah-mudahan sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada kakak-kakak pelatih. 


“Mudah-mudahan seiring perjalanan waktu ketika kami tersandung ketika kami nanti membutuhkan pertanyaan membutuhkan jawaban dari yang ditanyakan oleh adik adik dan rekan-rekan kami diluar sana kami juga berharap kepada kakak kakak pelatih mohon bantuan bimbingan melalui telepon (WhatsApp) itu harapan kami,” ungkapnya. 


Kemudian Kata Kak Saprin, dari segi lain mulai dari segi pelayanan kakak kakak panitia kemudian pelatih dari segi menu yang semuanya disiapkan kepada kami yang seyogianya kalau kami lihat banyak kami ikut pelatihan di luar sana tidaklah bisa semewah ini. 


“Semuanya difasilitasi terlebih lagi kepada Kakak Ketua Kwarcab Pelalawan yang sudah memfasilitasi mulai dari tempat, keamanan, dan alhamdulillah sampai hari ini tidak satu pun benda apapun dari peserta tidak ada yang hillang,” katanya. 


“Maka dari itu, tentu kami yang harus banyak meminta maaf kepada pelatih kepada kakak kakak panitia barangkali selama kurang lebih tujuh hari kami disini mungkin banyak diantara ucapan kami, sikap-sikap kami, perbuatan kami yang tidak menyenangkan yang tidak enak, menyinggung, yang membuat sakit hati maka daripada itu atas nama perwakilan daripada rekan-rekan sejawat kiranya kami untuk dapat dimaafkan,” sambungnya. 


Kak Saprin menyampaikan sekali lagi atas nama perwakilan peserta mengucapkan ribuan terimakasih kepada kakak kakak pelatih yang begitu baik hati dan menyenangkan dan tetap semua ini akan berkesan dimana kami nanti akan bertugas. 


“Terimakasih kepada Ka Kwarda Provinsi Riau yang telah mensupport kegiatan ini sehingga kami sampai pada saat ini senantiasa sehat,” ucapnya.


“Kami mendoakan mudah-mudahan kakak kakak senantiasa diberikan kesehatan,” tutup Kak Saprin. 


Pewarta: Kak Rasid Ahmad

« PREV
NEXT »