BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Susun Program Kerja, Kwarran Rengat Barat Gelar Rapat Kerja

 

Camat selaku Kamabiran Rengat Barat kak Lisnar Manaf SKM memberikan arahan pada rapat kerja Tahun 2024/2024 di Aula Kantor Camat Rengat Barat.


Kwardariau.or.id, Pematang Reba - Untuk merancang dan menyusun program kerja satu tahun ke depan (2024/2025), Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rengat Barat gelar rapat kerja tahunan di Aula Kantor Camat Rengat Barat pada Selasa (20/8/2924). 


Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Kwarcab Indragiri Hulu kak H Abdul Rahman MSi. Dalam sambutannya ia berharap agar rapat kerja ini nanti dapat menghasilkan rencana program kerja yang dapat direalisasikan di tahun yang akan datang. 


"Dalam menyusun dan melaksanakan program kerja nanti tentu harus didukung oleh semua pihak dan berkolaborasi untuk mewujudkan apa-apa yang sudah diprogramkan," ungkap kak Rahman. 

Foto bersama usai rapat kerja tahunan Kwarran Rengat Barat.


Camat Rengat Barat selaku Kamabiran kak Lisnar Manaf SKM mengatakan bahwa suatu perkembangan yang baik dimana di Kwarran Rengat Barat mampu mengagendakan rapat kerja ini. 


"Ini adalah agenda yang sangat penting, karena akan menyusun program kerja satu tahun ke depan. Dan saya melihat perkembangan kegiatan kepramukaan di Rengat Barat ini dibawah kepemimpinan kak Warsito sangat berkembang sekali. Kami dari Kamabiran mengucapkan terimakasih semoga ke depan semakin maju," harap kak Lisnar Manaf. 


Senada dengan Kamabiran, Korwil Dinas Pendidikan Rengat Barat yang diwakili oleh pengawas, Sanfitriadi S. Pd SD mendukung penuh program kerja Kwarran Rengat Barat. 


Menurut Ketua Kwarran Rengat Barat, kak Warsito selain menyusun program kerja, juga disampaikan laporan program kerja yang sudah dilaksanakan pada  tahun 2023/2024 serta menyampaikan laporan keuangan. 


"Ada beberapa program yang akan dilaksanakan seperti Perkemahan Akbar Penggalang, Rengat Barat Scout Competition 2025, KMD Mandiri dan Pesta Siaga 2025, Musyawarah ranting dan program lain. Untuk KMD kami berharap seluruh pangkalan dapat mengutus peserta minimal satu pembina per pangkalan," harap kak Warsito. 


Kegiatan rapat kerja dihadiri oleh Kamabigus se Rengat Barat, Pembina dan Dewan Kerja Ranting. 


Penulis : kak Warsito

Editor : Kak Rasid Ahmad

« PREV
NEXT »