BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Sempena Peringatan Hari Pramuka ke 63, Kwarda Riau Gelar Ulang Janji Pramuka, Ziarah serta Tabur Bunga di TMP Pekanbaru




Kwardariau.or.id, Pekanbaru - Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau menyelenggarakan Ulang Janji Pramuka sempena memperingati Hari Pramuka ke-63 pada Selasa (13/8/2024) malam di Aula Kwarda Riau Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Riau. 


Ulang Janji dipimpin langsung oleh Ketua Kwarda Riau Kak H. Kasiarudin SH diikuti Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anggota Dewasa Kak H. Mahadar SPd MM, Wakil Ketua Bidang Abdimasgana LH Kak Ario Wibowo SE, Sekretaris Kwarda Riau Kak Indra Irianto SH dan Andalan Daerah yang berkesempatan hadir pada kegiatan tersebut. 


Dalam sambutannya Kak Kasiarudin menyampaikan kami mengucapkan terimakasih atas bimbingan dari kakak-kakak dukungan dari Mabi yang tak kenal lelah. 



“Kita sudah melangkah dengan penuh optimis dan harapan tentunya kita akan terus bersama-sama di dalam Gerakan Pramuka ini,” terangnya. 


Pada kesempatan itu, Kak Kasiarudin  mengatakan atas nama pimpinan Kwartir Daerah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian kakak-kakak dan pembina yang ternyata anak-anak kita sekarang kita melihat hasil dari pembinaan dan pelatihan dari Kakak-kakak. 


“Anak-anak kita semakin terampil dan punya wawasan,” katanya. 


Selanjutnya, pada Rabu (14/8/2024) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma, Pekanbaru. 



Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini langsung dipimpin oleh Ketua Kwarda Riau Kak H Kasiarudin SH didampingi Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anggota Dewasa Kak H Mahadar SPd MM dan Sekretaris Kwarda Kak Indra Irianto SH yang diikuti Andalan Daerah dan Ketua DKD Riau Raka Teguh Pratama serta pengurus DKD. 


Pewarta: Kak Rasid Ahmad

Editor: Kak Irwan Yuliadi






« PREV
NEXT »