BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Pj Bupati Kampar Lepas 98 Peserta Raida Riau 2024




Kwardariau.or.id, Bangkinang Kota - Penjabat (Pj) Bupati Kampar yang diwakili Pj Sekda Kampar, Ahmad Yuzar SSos MT melepas 98 peserta  Raimuna Daerah (Raida) Riau, Jumat (16/08/2024) di Kantor Kwarcab Kampar Jalan AYani Bangkinang Kota. 


Pada kegiatan ini Kwarcab Kampar mengirimkan 98 peserta yang terdiri dari 55 orang peserta putra dan 43 orang peserta putri, 2 orang pinkon, 1 orang bindam putra kak Hazir Albi, 1 orang bindam putri kak Erfi Danur, M. Pd, 2 orang staf, 2 orang panitia, dan 5 orang tim pendukung. Total keseluruhan  111 orang. 


Kegiatan Raimuna Daerah yang diselenggarakan setiap lima tahun sekali ini dimaksudkan sebagai wadah pertemuan bagi pramuka penegak dan pramuka pandega se-Riau untuk mempererat tali persaudaraan sesama anggota pramuka dalam berbagai aktivitas yang inovatif, kreatif, edukatif, rekreatif dan produktif dalam bentuk perkemahan. Kegiatan ini  dapat menjadi magnet

kegiatan anak muda serta menjadi inspirasi

di kalangan masyarakat.


Ketua Kwarcab Kampar yang diwakili Sekretaris Kwarcab kak Admiral MPd menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta Raimuna Daerah Riau bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab. Dia melaporkan bahwa 98 peserta Raida berasal dari berbagai Gugus Depan pangkalan SMA/MA/Ponpes se Kwarcab Kampar. 



"Kepada seluruh peserta Raimuna Daerah kakak berharap tetap jaga kekompakan dan lakukan yang terbaik selama kegiatan berlangsung" harap kak Admiral. 


Sementara itu Sekda Kampar kak Ahmad Yuzar dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan untuk peserta Raida. Semoga Allah selalu melindungi dan memberikan kesehatan selama kegiatan berlangsung. 


Dia juga berharap peserta dari Kwarcab Kampar mampu menjadi panutan bagi peserta lainnya dalam hal perilaku, ucapan dan juga akhlak mulia yang mencerminkan masyarakat Kampar sebagai Kota Serambi Mekah. 


"Adik-adik peserta Raida saat ini kalian memembawa missi nama besar Pramuka, nama besar masyarakat Kampar. Tunjukkan  adik-adik mampu berprestasi dan sportif,  menjadi jiwa yang berani, setia dan berakhlak mulia. Adik-adik inilah yang ke depannya akan menggantikan posisi para pemimpin saat ini. Jadikan kegiatan Raimuna Daerah ini sebagai wadah untuk membentuk pribadi mandiri dan tanggung jawab," pesan kak Ahmad Yuzar. 


Turut hadir dalam acara pelepasan Kak Admiral MPd  Sekretaris Kwarcab, 

Waka Bina Muda Kwarcab Kampar kak Syarifuddin MPd, Waka Binawasa kak Rosmita, SPd MPd, waka Bidang Usaha kak Maria Aribeni, SSi MSi, Andalan Cabang Kwarcab Kampar Kak Efri Danur MPd, Kamabigus, staff Kwarcab Kampar dan tamu undangan lainnya. 


Pewarta: Ina Pergiyati

Editor: Sri Lestari

« PREV
NEXT »