BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu Lantik Mabiran Pasir Penyu

 

Ketua Kwarcab Indragiri Hulu kak H Abdul Rahman melantik Mabiran Pasir Penyu yang diketuai oleh kak Aldiar Susenra SSTP MSi pada Jumat pagi (30/8/2024).


Kwardariau.or.id, Pasir Penyu – Ketua Kwarcab Indragiri Hulu kak H Abdul Rahman MSi melantik Majelis Pembimbing Ranting Pasir Penyu yang diketuai oleh kak Aldiar Susenra SSTP MSi bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Pasir Penyu Air Molek pada Jum`at pagi (20/08/2024). 


Selanjutnya Kamabiran melantik pengurus Kwarran Pasir Penyu periode 2024-2027 yang diketuai oleh kak Paian Hendri S.Kom. 

Kamabiran Pasir Penyu kak Aldiar Susenra SSTP MSi melantik pengurus Kwarran Pasir Penyu yang diketuai oleh kak Paian Hendri SKom.


Camat selaku Kamabiran Gerakan Pramuka Pasir Penyu kak Aldiar Susenra, SSTP MSi mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik.

"Saya atas nama pemerintah dan pengurus gerakan pramuka (Kamabiran Pasir Penyu) yang telah dilantik, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kakak Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Indragiri Hulu yang telah berkesempatan hadir diacara hari ini, dan saya juga berharap dengan kepengurusan yang baru ini gerakan pramuka Kwarran Pasir Penyu akan lebih aktif, mampu mencetak generasi sebagai tunas bangsa yang lebih baik." ungkap kak Aldiar Susenra.


Ketua Kwarcab Indragiri Hulu mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Majelis pembimbing Ranting Pasir Penyu dan Kwartir Ranting Pasir Penyu yang diketuai oleh kak Paian Hendri S.Kom. 

Pemasangan tanda jabatan Ketua Kwarran Pasir Penyu oleh Kamabiran Pasir Penyu.


“Kepada pengurus yang baru dilantik, Kwarcab Indragiri Hulu berharap agar selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan semua pihak terutama gugusdepan untuk segera mensosialisaikan program kerja yang telah disusun pada Musran beberapa waktu yang lalu, sehingga kegiatan kepramukaan di Pasir Penyu ini kembali aktif dan mampu meningkatkan prestasi peserta didik di semua tingkatan, baik siaga, penggalang, penegak maupun pandega,” harap kak Abdul Rahman.


“Semoga dengan terlibatnya semua pihak dapat menjadi momentum dan mendorong gerakan pramuka khususnya di kwartir ranting Pasir Penyu untuk lebih baik dalam upaya pembentukan karakter kaum muda sebagai calon pemimpin bangsa yang handal pada masa akan datang,” sambung kak Rahman.

Foto bersama Kwarcab, unsur Mabiran, Pengurus Kwarran dan Kamabigus usai pelantikan.


Ketua Kwarran Pasir Penyu, Kak Paian Hendri S.Kom mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak mulai dari pelaksanaan Musran dan pelantikan pada pagi ini berjalan dengan lancar.

“ Ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak pada kepemgurusan kami ini, dan saya berharap dapat mengaktifkan kembali kegiatan kepramukaan di Pasir Penyu ini dengan berkolaborasi dan kerjasama seluruh pengurus serta pihak – pihak yang berkompeten di bidang kepramukaan sehingga Kwarran Pasir Penyu dapat menjadi lebih baik ke depan.” Harap kak Paian.

Tampak hadir pada kegiatan ini ketua Kwarcab Indragiri Hulu kak H. Abdul Rahman MSi dan Andalan Cabang kak Sudarmono MPd, kak Warsito SPd, Camat selaku Kamabiran kak  Aldiar Susenra SSTP,  Kepala Korwil Disdikbud Kecamatan Pasir Penyu  kak H Umar Dulis SPd MPdI, Kepala KUA Pasir Penyu kak Arifin Sag, Kapolsek Pasir Penyu dan Koramil 04 Pasir Penyu, Ketua DKC Indragiri Hulu, Kamabigus dan pembina se Pasir Penyu.


Penulis : Kak Warsito

Editor : Kak Rasid

« PREV
NEXT »