BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Ketua Kwarcab Indragiri Hulu Lantik Pengurus Mabiran Batang Peranap

 

Ketua Kwarcab Inhu kak H Abdul Rahman melantik pengurus Mabiran Batang Peranap yang diketuai oleh kak Andrianto SE MSi di gedung Balai Desa Sencano Jaya pada Senin (12/8/2024).

Kwardariau.or.id, Batang Peranap – Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka kak H Abdul Rahman, M.Si melantik Camat Batang Peranap sebagai Ketua Majelis Pembimbing Ranting Batang Peranap, kak Andrianto, SE,M.Si  dan pengurus mabiran lainnya di gedung Balai Desa Sencano Jaya Batang Peranap pada Senin (12/8/2024).


Prosesi dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Batang Peranap yang diketuai oleh kak Ramlan Abdul Gani S.Ag oleh Kamabiran kak Andrianto SE Msi. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi pelantikan pengurus Dewan Kerja Ranting Batang Peranap. 

Pelantikan pengurus Kwarran Batang Peranap yang diketuai oleh kak Ramlan Abdul Gani SAg oleh Kamabiran kak Andrianto SE MSi


Dalam sambutannya Ketua Kwarcab Indragiri Hulu berharap agar Kwarran Batang Peranap terus berinovasi dan mengaktifkan kembali kegiatan gerakan pramuka di gugusdepan yang ada. Selain itu ia juga berpesan agar apa yang telah diprogramkan dapat dilaksanakan dengan baik dan berkolaborasi dengan semua pihak terkait.


” Mari kita tingkatkan sinergisitas dan kolaborasi untuk mengembangkan kgerakan pramuka di Kwarran Batang Peranap ini. Saya yakin pengurus dapat mewujudkan itu dengan berkolaborasi,” ungkap kak Rahman.

Pelantikan pengurua Dewan Kerja Ranting oleh Ketua Kwarran Batang Peranap kak Ramlan Abdul Gani SAg


Usai acara pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan perkemahan peringatan hari pramuka ke – 63 di bumi perkemahan lapangan sepakbola Desa Sencano Jaya. 



Penulis : kak Warsito

Editor : Kak Rasid Ahmad

« PREV
NEXT »