BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Bupati Selaku Kamabicab Pimpin Upacara Hari Pramuka Tingkat Kwartir Cabang Indragiri Hulu




Kwardariau.or.id, Rengat – Bupati Indragiri Hulu selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu kak Rezita Meylani Yopi SE pimpin upacara peringatan Hari Pramuka di  lapangan RTH Kota Rengat pada Kamis ( 15/08/2024 ).


Beliau membacakan amanat Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dan kemudian dilanjutkan dengan pelepasan secara resmi kontingen Raimuna Daerah asal Kwarcab Indragiri Hulu.



“ Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat hari pramuka ke-63. Terus tingkatkan prestasi pramuka Indragiri Hulu dan dengan ini secara resmi saya melepas kontingen Raimuna Daerah Riau tahun 2024, semoga dapat menambah pengalaman dan menjadi kenangan terindah bagi adik-adik semua. Dan saya berpesan agar tetap menjaga nama baik daerah, jaga kesehatan dan kekompakan selama berkegiatan.” harap kak Rezita.


Kegiatan upacara dihadiri unsur Forkompimkab Indragiri Hulu, Ketua Kwarran se Indragiri Hulu, Kamabigus se Kwarran Rengat, Pembina dan undangan lainnya.



Ketua Kwartir Cabang Indragiri Hulu kak H Abdul Rahman mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak dalam menyukseskan kegiatan upacara pada peringatan hari pramuka ke-63 ini.


“ Sebagai ketua Kwarcab Indragiri Hulu saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersusah payah menyukseskan kegiatan ini, terutama sekali kepada ketua Kwarran Rengat sebagai tuan rumah pelaksanaa upacara,” ungkap kak Rahman.


Pada kesempatan ini juga diserahkan secara langsung trophy dan piagam penghargaan Lomba PBB se Kwarran Rengat yang ditaja pada Senin (12/8/2024). 


Diakhir kegiatan turut ditampilkan tarian menyuso ghimes oleh peserta didik dari SMPN 4 Rengat dan tarian Besolang dari SMPN 1 Rengat, penampilan pencak silat dari SMPN 2 Rengat dan penampilan drum band dari MTs YPAIR Rengat dengan penampilan yang sangat memukau.


Penulis : kak Warsito

Editor : Kak Rasid

« PREV
NEXT »