BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Sukseskan Hari Pramuka Ke 63 Tingkat Daerah Riau dan Pembukaan Raida di Siak, Panitia Kwarda Rakor bersama Panitia Lokal

 


Kwardariau.or.id, Siak.  Dalam Perhelatan Peringatan Hari Pramuka ke 63 Tahun 2024 Tingkat Daerah Riau dan Pembukaan Raimuna Daerah di Kwartir Cabang Siak 30/7/2024 Kwarda Riau yang diwakili oleh Sekretaris bersama panitia Hari Pramuka memenuhi undangan panitia lokal Rapat Koordinasi bersama demi terselenggara sukses acara tersebut.


Rapat Koordinasi yang dipimpin oleh Sekretaris Kwarda Riau Indra Irianto, S.H bersama Waka Organikum Kwarcab Siak Zulfikri, S.Sos, MM dan dihadiri Ketua Panitia Dedi Hendri, Anggota Irwan Yuliadi, Herry Syahrial, Ajis Putra, panitia Raida Dewan Kerja Daerah Riau serta panitia dari Kwartir Cabang Siak.



Pelaksanaan Peringatan Hari Pramuka ke 63 dan Pembukaan Raimuna Daerah Riau Tahun 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2024 dengan dihadiri oleh Pj. Gubernur Riau yang nantinya selaku Pembina upacara dengan dihadiri tamu undangan 1928 orang.


“menurut kak Zulfikri Waka Organikum Kwarcab Siak sebelumnya pelaksanaan kegiatan Hari Pramuka ke-63 akan dilaksanakan bertempat dihalaman Istana Siak karena ada tahapan renovasi dialihkan dihalaman Kantor Bupati Siak, harapannya kita semua maunya di halaman depan Istana Siak”. Sebutnya.



Rangkaian acara pada Peringatan Hari Pramuka ke 63 Tahun 2024 Tingkat Daerah Riau akan dilaksanakan ulang janji, Tabur Bunga Ziarah Makam Pahlawan. Adapun seusai pelaksanaan Hari Pramuka acara tambahan Atraksi dari Gugus Depan di Kwarcab Siak, Penyerahan Penghargaan Lencana Melati, Darma Bakti, Pancawarsa, Teladan, Garuda serta dilanjutkan Penyerahan Piagam Penghargaan Pemenang Lomba Gugus Depan Ramah Lingkungan.


Penulis: Kak Ajis

« PREV
NEXT »