BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Gudep SMAN 2 Sungai Lala Siap Ikuti Lomba Gugusdepan Ramah Lingkungan Riau

 

Pramuka Penegak SMAN 2 Sungai Lala bersemangat mempersiapkan diri pada lomba gudep ramah lingkungan tahun 2024


Kwardariau.or.id, Sungai Lala - Gugusdepan (Gudep) 10.039 - 10.040 Pangkalan SMAN 2 Sungai Lala, Indragiri Hulu (Inhu) siap mengikuti lomba Gugusdepan ramah lingkungan se- Kwarda Riau. Kegiatan tahunan ini akan dilakukan visitasi pada 30 Juli 2024 mendatang. 


Hal ini disampaikan Kamabigus SMAN 2 Sungai Lala kak Rifa Desi Sarin SPd. "Selaku Kamabigus, saya sangat mendukung gugusdepan kami mengikuti lomba gudep ramah lingkungan ini, dan persiapan telah dilakukan dengan maksimal. Saya berharap ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat berprestasi dan  bisa menerapkan gugusdepan ramah lingkungan dalam keseharian nanti," ungkap Kak Desi. 

Ketua Kwarcab Indragiri Hulu kak H Abdul Rahman MSi dan andalan abdimasgana kak Budio MSi meninjau persiapan SMAN 2 Sungai Lala.


Pembina gudep Kak Imam Prayogi SH selaku pembina gudep mengatakan bahwa menjadi kehormatan bagi gudep 10.039 - 10.040 SMA Negeri 2 Sungai Lala bisa mengikuti lomba gudep ramah lingkungan se Kwarda Riau tahun ini. 


"Persiapan telah dilakukan dengan maksimal oleh seluruh komponen gugus depan, mulai dari mempersiapkan komponen penilaian sampai persiapan administrasi. Mengusung visi Bebas sampah, ramah lingkungan dan menjadikan setiap anggota gudep menjadi pribadi yang sadar lingkungan," ungkap Kak Imam. 

Kak Imam Prayogi SH mendampingi secara langsung persiapan dalam lomba gudep ramah lingkungan.


Pantauan di lapangan telah dilakukan oleh Kepala Abdimasgana Kwarcab Indragiri Hulu, Kak Budio MSi. 


"Sampai sejauh ini persiapan telah mencapai 90%. Kami berharap sampai pada saat visitasi nanti dapat mencapai 100%," tutup kak Budio


Editor : Sri Lestari

Penulis : kak Warsito

« PREV
NEXT »