BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Bupati Inhu Hadiri Pelantikan Pengurus Mabiran Lirik, Komitmen Majukan Pramuka

 

Bupati selaku Kamabicab Gerakan Pramuka Indragiri Hulu kak Rezita Meylani Yopi SE sedang memberikan kata sambutan.


Kwardariau.or.id, Lirik - Kak Rezita Meylani Yopi SE, Bupati  dan juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu (Inhu),  menghadiri pelantikan pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Lirik, Minggu (21/7/2024) di Pendopo Wisata Alam Lirik. Rezita berkomitmen memajukan gerakan pramuka di Inhu. 


Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu kak H  Abdul Rahman SPd MSi menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran bupati. "Mewakili Kwarcab Inhu saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu yang selama ini telah memberikan dukungan kepada Kwarcab Inhu dalam melaksanakan program-program kerja, dan turut dalam penganggaran Jambore Nasional dan Raimuna Nasional beberapa waktu yang lalu," ungkap Kak Abdul Rahman. 


Disebutkan, kehadiran Kamabicab ini merupakan rangkaian program Irama Desa yang dilaksanakan di Kecamatan Lirik. 

Ketua Kwarcab Inhu kak H Abdul Rahman SPd MSi menyampaikan kata sambutan usai pelantikan Kamabiran Lirik.


Rezita Meylani Yopi menyatakan bahwa apa yang dilakukan sesuai dengan komitmen awal untuk memajukan pramuka di Indragiri Hulu. 

"Sebelumnya saya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus Majelis Pembimbing Ranting Lirik. Sejak awal dilantik, saya berkomitmen untuk membantu kemajuan Pramuka di Indragiri Hulu, dengan harapan agar prestasi pramuka Indragiri Hulu terus meningkat, dan Alhamdulillah anggaran untuk pramuka kita tumpangkan di Disporapar Indragiri Hulu," ungkap kak Rezita. 


Pada kesempatan itu Kamabicab juga bernostalgia bahwa dulu beliau sewaktu masih SD cukup sering mengikuti kegiatan pramuka di Wisata Alam Lirik ini.  


Turut mendampingi kamabicab Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hulu kak Kamaruzzaman SSos MSi. Mabiran Lirik diketuai Camat Lirik, Kak Harmes Jhoni SE. 


Editor : Sri Lestari

Penulis : kak Warsito

« PREV
NEXT »